Kamis, 16 Desember 2010

Marry sahabat baik Mocca


Marry adalah sahabat baik untuk Mocca .hari minggu adalah hari libur . sekarang kita mau jalan jalan kemana Tanya Marry . kita jalan jalan ke curug lembar yang ada air terjunnya nanti kita buat tenda kita kemah di sana jawab Mocca . ide yang bagus Mocca kata Marry. Aku punya duit 25 . 000 kata Marry . aku juga punya duit 25 . 000 kata Mocca . ini pas buat membeli makanan dan minuman kata Marry . yasudah sekarang kita naik bis kata Mocca. Iya kita perlu duit 2.000 untuk naik bis dan kita perlu duit 20. 000 untuk ke curug . aku punya duit kembalian kemarin 22.000 kata Mocca . pas sekali duitnya kata Marry . ayo kita berangkat kata Mocca . ayo kata Marry . Marry dan Mocca menunggu bis .
15 menit kemudian . bis datang. Itu bis nya kata Marry . ayo kita naik bis kata Mocca . mereka berdua naik bis. 60 menit kemudian. Bis sudah sampai ke curug. Marry dan Mocca turun dari bis. Ayo kita masuk kata Marry. Ayo kata Mocca. Mereka berdua masuk dan membayar untuk masuk . ayo kita buat tenda kata Mocca. Ayo kata Marry . Marry dan Mocca membuat tenda . sudah selesai kata Mocca . kita ke air terjun dulu yuk kata Marry . ayo kata Mocca . Marry dan Mocca menuju air terjun . sudah sampai kita ke air terjun kata Marry . air nya dingin kata Mocca . menyenangkan jalan – jalan ke sini ya Mocca kata Marry iya kata Mocca . kita beli snack dan teh hangat dulu yuk kata Mocca . ayo kata Marry. Marry dan Mocca membeli snack dan teh hangat . total harganya 15.000. duit Mocca dan Marry sekarang 35.000 . ayo kita ke air terjun lagi ayo kata Mocca. Ayo kata Marry. Marry dan Mocca menuju air terjun . kita berenang yuk snack dan teh hangat nya di taruh di tenda kata Marry . ya sudah ayo ganti baju renang di tenda . Marry dan Mocca ganti baju . aku sudah selesai kata Mocca . aku juga sudah selesai kata Marry . ayo kita berenang kata Marry . ayo kata Mocca . rambut ku jadi basah kata Marry . air nya dingin kata Mocca . kamu bisa gaya renang apa kata Mocca .aku bisa gaya renang lumba – lumba kata Marry. Gaya nya kaya buaya kata Mocca. 60 menit kemudian . udah yuk berenang nya kata Mocca . ayo Marry . kita minum teh hangat kata Mocca . iya Mocca kata Marry. Setelah ganti baju Marry dan Mocca minum teh hangat . kita makan snack nya kata Marry. Iya kata Mocca .
20 menit kemudian . ayo kita pulang kata Marry . ayo kata Mocca. 15 menit kemudian . bis datang . ayo kita naik bis kata Mocca. Ayo kata Marry . 60 menit kemudian . bis sampai di halte . ayo kita jalan ke kota kata Marry. Menuju kota kata Mocca . ternyata jalan –jalan itu menyenangkan ya Mocca kata Marry. Iya kata Mocca . kita berpisah disini Mocca kata Marry. Sampai bertemu besok kata Mocca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar